CALL OF DUTY MODERN WARFARE 2 FULL REPACK 2.8 GB

Call of duty modern warefare 2 full repack



sering disingkat Call Of Duty MW 2 atau COD MW 2 adalah game PC gratis bergenre First Person Shooter yang dikembangkan Infinity Ward dan di publikasikan oleh Activision. Game ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 10 November 2009. Call of Duty Modern Warfare 2 adalah permainan keenam dari seri game Call of Duty dan merupakan sekuel langsung ke Call of Duty 4: Modern Warfare, dengan alur cerita yang sama. Game ini berkisah mengenai perang antara amerika dengan pihak Russia 5 tahun setelah kejadian di modern warfare. Setelah Imran Zakhaev tewas di seri yang pertama, Russia kini dikuasai oleh pihak ultranasionalis dan mendeklarasikan zarkaev sebagai pahlawan Russia.
Dalam game Call of Duty: Modern Warefare 2 (MW2) misi pemain adalah untuk membekuk gembong teroris bernama Makarov. Namun sayang, upaya yang hampir membuahkan hasil tersebut harus kandas karena pengkhianatan Jenderal Shepherd. Game COD Modern Warfare 2 ini tidak hanya menyajikan game aksi tembak menembak, tetapi alur cerita dari masing-masing tokoh memiliki nilai emosional tersendiri. Seperti saat perjumpaan Kapten Soap MacTavish dengan mantan guru besarnya Kapten Price, ataupun peristiwa yang menawaskan rekan mereka Ghost dan Roach. Kapten Price yang telah kembali muncul ternyata memiliki peranan penting terhadap upaya pembengkukan Makarov, sang gembong teroris yang telah merenggut ribuan jiwa manusia tak bersalah itu.
Makarov memang dapat dikatakan sebagai salah satu gembong teroris yang sangat sadis. Bagaimana tidak, ia sendiri bersama beberapa rekannya, melakukan pembantaian massal di salah satu bandar udara. Cerita yang disajikan game ini sangatlah seru jadi jika kamu ingin bermain game action, shooter dengan cerita yang menarik. Kamu wajib download Call of Duty Modern Warfare 2 repack  yang admin bagikan.
                   SCREENTOD NYA









MINIMUM:
  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Intel Pentium 4 @ 3.0 GHz / AMD Athlon 64 3200+
  • Memory: 1 Gb
  • Hard Drive: 13 Gb free
  • Video Memory: 256 Mb
  • Video Card: nVidia GeForce 6600GT / ATI Radeon 1600XT
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
Download Call of Duty Modern Warfare 2 RePack 
 Atau link berikut ya tod
http://dxdrive.com/api/?driveurl=https://drive.google.com/file/d/1Iy0s1Rp3l7M0VXPnriDsU8aN8cB0Y5Bs/view?usp=sharing


 terimakasih tod atas kunjunganya

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Burnout paradise full repack [2.8G] link download tanpa receh

SOAL BAHASA INDONESIA , KUNCI JAWABAN DAN PENJELASANNYA SMA/SMK KELAS XI